23 September 2021 10:39

Bersama ini disampaikan dengan hormat bahwa untuk memperoleh feedback dari Pengguna Layanan Pengadaan di BPBJ diperlukan data survey kepuasan perangkat daerah. Selanjutnya Survey Kepuasan Pelayanan juga dipergunakan sebagai indikator level kematangan Manajemen Kinerja UKPBJ dan standarisasi LPSE dalam Pengelolaan Hubungan dengan Pengguna Layanan.

Untuk mendukung survey kepuasan tersebut kami minta bantuan kepada Pimpinan OPD/Kecamatan untuk menindaklanjuti dengan ketentuan:
1. Yang menjadi responden survey kepuasan ini adalah Pengguna Anggaran (PA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pengadaan (PP), Pokja Pemilihan (Pokmil) dan Penyedia Barang/Jasa;
2. Mengisi form survey sebagaimana terlampir dengan mengakses https://bit.ly/3lJZiHe;

Demikian untuk menjadikan perhatian dan atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.



Lampiran: