Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Maaf bapak ULP yang terhormat saya disini menanyakan dalam dokumen lelang peningkatan jalan yg sekarang dilelang, kenapa kok di dalam spektek aspal tidak jelas mana yang terpakai, terimaksih?
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk informasi terkait lelang tersebut silahkan menghubungi Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar. Jl. Kusuma Bangsa 60 Kanigoro Blitar (0342) 800731.
Berkaitan RSUD SRENGAT pada persyaratan Sertifikat ISO perusahaan ada ketidaksamaan dalam tabel dan rincian , yg benar terbit 2015 atau 2007.
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk informasi tersebut silahkan menghubungi Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar. Jl. Kusuma Bangsa 60 Kanigoro Blitar (0342) 800731.
Kembali
Selamat pagi pak. Saya budi menanyakan permasalahan dok.kualifikasi RSUD srengat untuk peralatan mobile crane kok tertulis 30 ton kenapa bukan jangkauan crane minimal 90 m karena mengingat spesifikasi
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk informasi tersebut silahkan menghubungi Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar. Jl. Kusuma Bangsa 60 Kanigoro Blitar (0342) 800731.
Kembali
Mohon Maaf Bapak / ibu yang saya hormati, untuk saat ini ada lelang, mengapa ini tidak bisa untuk di download atau ingin daftar kok ga bisa, apakah memerlukan sandi khusus pak?
Terim kasih telah menghubungi kami. Untuk lelang elektronik, pastikan dahulu lelang menggunakan SPSE Versi berapa, Kalau menggunakan Versi 4, maka lelang bisa diikuti dengan login di SPSE Versi 4 (lpse.blitarkab.go.id/eproc4), begitu juga apabila lelang menggunakan SPSE Versi 3.6, maka login menggunakan Versi 3.6. (lpse.blitarkab.go.id/eproc)
Maaf bapak ibu yang saya hormati, saya mulyono, saya mau bertanya, apakah pemerintah kab blitar tidak ada even (acara hiburan) yang bisa digarap oleh pihak swasta?
Terima kasih telah menghubungi kami. Untuk event/kegiatan acara hiburan, silahkan menghubungi Dinas Pariwisata, Budaya dan Olah Raga Kabupaten Blitar, dengan alamat website https://disparbudpora.blitarkab.go.id/
di rup skpd ,ada lelang pengadaan penerbitan media cetak nilai diatas 200 jt ,saya sering buka data lelang baru tak pernah dijumpai di pengumuman eproc,trim
Terima kasih teah menghubungi kami. Untuk paket pengadaan belanja cetak tersebut, silahkan menghubungi SKPD terkait atau ke Bagian Layanan Pengadaan, karena proses lelang melalui Sistem Pengadaan Secara Elektronik melalui LPSE adalah berdasarkan permohonan proses dari SKPD bersangkutan.
saya baru saja mendirikan perusahaan... bila cv saya terpilih jadi pemenang tender, langkah pertama apa yang harus saya lakukan... bagaimana kita tahu kalau lelang itu ada terminya... trimakasih
Terima kasih telah menghubungi kami.
Untuk perusahaan yang ingin mengikuti lelang tentunya harus mendaftar dulu di  LPSE dan terverifikasi. Setelah terverifikasi oleh LPSE tempat mendaftar, paket-paket lelang akan muncul di menu penyedia/perusahaan (login ke lpse terkebih dahulu), sehingga penyedia bisa mengikuti lelang. Informasi mengenai paket lelang, termin, dan sebagainya terdapat pada dokumen lelang/ pengadaan.
Siang Pak..Apakah ada Pengadaan Mesin Absensi di KEMENAG KAB.BLITAR..kalau ada bagaimana prosedurnya
Terima kasih telah menghubungi kami. Sampai dengan saat ini belum ada permohonan lelang/pemilihan penyedia tentang Pengadaan Mesin Absensi di KEMENAG KAB.BLITAR.
Selamat pagi bapak/ibu, kami ingin bertanya mengenai Rincian Biaya pada paket pekerjaan Perencanaan Pembangunan IGD di kolom KAK dan Rincian Biaya berbeda/tidak sesuaiTerima kasih
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk informasi tersebut silahkan menghubungi Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar. Jl. Kusuma Bangsa 60 Kanigoro Blitar (0342) 800731.
met siang. pak / bu. bagaimana cara daftar untuk menjadi anggota lpse
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk  daftar di LPSE caranya, silahkan mendaftar melalui website http://lpse.blitarkab.go.id/eproc/  atau langsung ke alamat http://lpse.blitarkab.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail. Selanjutnya silahkan mengikuti tahapan pendaftaran, setelah melalui tahapan pendaftaran, Anda harus melakukan verifikasi ke LPSE Kabupaten Blitar. Petunjuk verifikasi, silahkan melihat di website lpse.blitarkab.go.id pada menu Special Content: SOP Registrasi dan Verifikasi Penyedia.
Mohon informasi mengenai lelang cleaning service rsud woingi apa benar ada dan syaratnya bagaimana twrimakasih infonya bapak
Terima kasih telah menghubungi kami. Sampai saat ini (18 Januari 2017) belum ada permintaan proses lelang cleaning servis dari RSUD Wlingi.
mengapa nama user dan password cv berkah jatim yang sudah didaftarkan di lpse kabupaten tidak bisa dibuka untuk lpse kota?
Terima kasih telah menghubungi kami. User dimaksud belum teragregasi oleh ADP LKPP, untuk itu silahkan menghubungi LKPP Jakarta, atau silahkan datang ke LPSE Kabupaten Blitar dengan membawa NPWP Asli, untuk kemudian kami laporkan ke Tim ITO LKPP.
hari ini jadwal pembuktian lelang pengawasan gedung stroke center tapi sampai saat ini kenapa kami belum menerima undangannya?
Terima kasih telah menghubungi kami, perihal proses lelang, silahkan menghubungi Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Blitar, Jl. Raya Kusuma Bangsa, Kanigoro, Blitar.
saya baru mendirikan perusahaan konstruksi.. bagaimana cara mengikuti proyek yang dilelang..
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk bisa mengikuti lelang, Anda harus terdaftardi LPSE. Caranya, silahkan mendaftar melalui website lpse.blitarkab.go.id atau langsung ke alamat http://lpse.blitarkab.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail. Selanjutnya silahkan mengikuti tahapan pendaftaran, setelah melalui tahapan pendaftaran, Anda harus melakukan verifikasi ke LPSE Kabupaten Blitar. Petunjuk verifikasi, silahkan melihat di website lpse.blitarkab.go.id pada menu Special Content: SOP Registrasi dan Verifikasi Penyedia.
kenapa tidak bisa login ya admin? apakah ada perbaikan? terimakaasih.
Terima kasih telah menghubungi kami. Mohon di jelaskan, jam/waktu penyedia tidak bisa login dan pesan yang muncul ketika tidak bisa login, sehingga kita bisa menganalisa permsalahan tidak bisa loginnya karena apa dan mencari solusinya.
Terimakasih, ulp bisa melaksanakan evaluasi yg sebenarbenarnya
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk hal yang berkaitan dengan Paket Lelang di LPSE, silahkan menghubungi Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Blitar, Jl. Kusuma Bangsa, Kanigoro, Blitar. atau Tim Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Blitar, Bp. Marhaendra di 085230597970
Malam pak untuk paket pembangunan trotoar kota wlingi mohon evaluasi dokumen , mengacu juga sesuai permenPUPERA nomor 31 tahun 2015, karena di dokumen BQ jelas tertulis panjang trotoar 655m mengikat
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk Paket Pembangunan Trotoar Kota Wlingi, silahkan menghubungi Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Blitar, Jl. Kusuma Bangsa, Kanigoro, Blitar. atau Tim Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Blitar, Bp. Marhaendra di 085230597970
pak/bu saya mau tanya caranya agregasi inaproc kok belum bisa ya,, mohon panduannya geh.. trimakasihh
Terima kasih telah menghubungi kami. Untuk Agregasi Inaproc yang bermasalah, hanya dapat dilakukan oleh LKPP RI, untuk itu silahkan menghubungi LKPP RI, atau datang ke LPSE Kabupaten Blitar dengan membawa NPWP Perusahaan, untuk kami kirimkan ke LKPP RI dan segera dapat ditindaklanjuti proses Agregasi Inaproc-nya. 
Kpd,Sdr2.. Petugas LPSE Kab. Blitar, saya putra asli Blitar yg berkarya diluar kota, saya bangga dengan sdr.. semua paket yg dilelang bisa diacces dgn mudah ( tdk ada indikasi kunci mengunci paket ).
Terima kasih telah menghubungi kami. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungannya. Selamat berkarya.
maaf pak/bu saya lupa username dan paswoodnya untuk login lpse saya harus bagaimana.? terimakasih
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk lupa user name login lpse, silahkan mengajukan permohonan Informasi User ID Penyedia, dengan melampirkan foto copy SIUP, TDP, Akta Perusahaan, dan NPWP serta membawa Dokumen Aslinya ke LPSE Kabupaten Blitar, Jl. Raya Dandong No. 53, Srengat Blitar. Telp. 0342-555330
Server lose mulai jam 18.30 hari selasa kenapa errors? Apa ada pengaturan lagi?
Terima kasih telah menghubungi kami. Berkaitan dengan Gangguan Teknis Server Inaproc, hal ini mengakibatkan Penyedia tidak bisa login sejak Selasa, 26 April 2016, Jam 11.30 WIB. Namun server telah normal kembali pada hari ini tanggal 27 April 2016. Untuk pemeritahuan gangguan teknis server inaproc, silahkan mengunjungi http://eproc.lkpp.go.id/news/detail/126/Pemberitahuan-Gangguan-Teknis
Untuk nama kegiatan dan pekerjaan di LDP dan RAB atas paket lelang Pekerjaan Pipa Distribusi Krisik tidak sama. mohon penjelasannya
Terima kasih telah menghubungi kami. Perihal  nama kegiatan dan pekerjaan di LDP dan RAB atas paket lelang Pekerjaan Pipa Distribusi Krisik tidak sama, silahkan menghubungi Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Blitar, Jl. Sodanco Supriyadi No. 17, Tlp. 0342-801201 pesawat 145. atau melalui email ke ulp@blitarkab.go.id
apa tidak ada contoh surat penawaran untuk pekerjaan air bersih?
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk contoh Surat Penawaran, silahkan menghubungi Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Blitar, Jl. Kusuma Bangsa, Kanigoro, Blitar
Untuk Paket Lelang Pekerjaan Air Bersih Tahun Angggaran 2016 No Dokumen tanggal tertulis 04 Agustus 2016. apa tidak salah? sekarang masih bulan aprilmohon penjelasannya. terimakasih
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk tanggal dokumen Paket Lelang Pekerjaan Air Bersih Tahun Angggaran 2016, silahkan menghubungi Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Blitar, Jl. Kusuma Bangsa, Kanigoro, Blitar.
maaf Pak/Bu, bolehkah meminta data Lelang untuk Tahun 2015.
Terima kasih, silahkan mengajukan permohonan informasi melalui PPID Kabupaten Blitar, dengan mengisi form permohonan informasi dan mengajukannya ke Kantor PPID Kabupaten Blitar, dengan alamat Jl. Raya Dandong No. 53, Srengat Blitar. Telp. 0342-555955. Untuk lebih jelasnya, silahkan mengunjungi ppid.blitarkab.go.id.
tempat mengunduh sirup dimana ya saya cari kok tidak ada
Terima kasih telah menghubungi kami. Untuk mendownload RUP (Rencana Umum Pengadaan) Kabupaten Blitar, silahkan akses di https://sirup.lkpp.go.id/sirup/rekapKldi/D169
maaf untuk paket pekerjaan Pembangunan IPAL Puskesmas Doko apa benar Rp 26.719.000,00?terimakasih
Terima kasih telah menghubungi kami. Perihal paket lelang dan proses pemilihan penyedia, silahkan menghubungi Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Blitar, Tlp. 0342-801201 pesawat 145. atau melalui email ke ulp@blitarkab.go.id
Untuk DSPE sumur pantek bendosari dan sumber agung kor gak bisa dibuka ya, file damaged/ corrupt
Terima kasih telah menghubungi kami. Perihal paket lelang dan proses pemilihan penyedia, silahkan menghubungi Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Blitar, Tlp. 0342-801201 pesawat 145. atau melalui email ke ulp@blitarkab.go.id
Bagaimana cara aktivasi AGREGASI INAPROC tetapi di home rekanan tidak muncul aktivasi INAPROG padahal kami ingin segera mengadakan penawaran ke LPSE yang lain ,Trims
Terima kasih telah menghubungi kami. Untuk Agregasi Inaproc, silahkan menghubungi LKPP RI, dengan alamat SME Tower Lt. 8 Jln. Gatot Subroto Kav 94, Jakarta - 12780, Telepon : 021 - 2993 5577 & 021 - 5020 5577, Fax : 021 - 799 6033 / 021 - 799 1125. Atau Silahkan mengirimkan data Nama Perusahaan dan NPWP Perusahaan kepada LPSE Kabupaten Blitar, Jl. Raya Dandong No. 53, Srengat - Blitar, Telp. 0342-555955, akan kami bantu meneruskan ke LKPP RI.
Selamat siang,saya salah satu peserta lelang PER. DED Rumah Sakit Blitar. Mohon pokja berkenan memberikan klarifikasi gangguan yg terjadi, karena dari pagi sampai sekarang tidak bisa upload penawaran
Terima kasih telah menghubungi kami, apabila kesulitan silahkan datang ke bidding room LPSE di Jl. Raya Dandong No. 53 Srengat pada Jam 08.00-14.00 WIB, diluar jam tersebut silahkan menggunakan fasilatas bidding free WiFi di ruang tunggu pengujian kendaraan bermotor dengan membawa Laptop sendiri.
mohon maaf bapak/ibu... kemarin saya merubah pasword dengan cara ketik lupa password... tapi sampe sekarang pasword baru kok belum di kirim ke email kami pak. ada dua cv yang proses tersebut.
Terima kasih telah menghubungi kami. Sesuai data di system mail kami, dalam kurun waktu beberapa hari yang lalu, system tidak mengirimkan notifikasi perubahan password ke alamat email pmk_cv07@yahoo.co.id. Silahkan diulangi kembali, jika mengalami kesulitan silahkan datang langsung ke sekretariat LPSE dan akan kita pandu.
Mohon maaf pak,sya sudah download data paket pekerjaan di lpse,tapi yang ada hanya BQ+rekap,untuk analisa harga satuan pekerjaan koq tidak disertakan?Mohon penjelasannya terima kasih.
Terima kasih telah menghubungi kami. Untuk hal yang berhubungan dokumen lelang dan kelengkapannya, silahkan menghubungi ULP Kabupaten Blitar dengan alamat Jl. S. Suprijadi No. 17 Blitar, Telp/Fax: (0342) 801201 psw 145.
Bagaimana cara dan langkah untuk mendaftar AGREGASI INAPROC
Terima kasih telah menghubungi kami. Tentang Agregasi Inaproc dapat kami sampaikan bahwa Implementasi Agregasi Inaproc memungkinkan satu penyedia yang terdaftar di satu LPSE dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa melakukan registrasi dan verifikasi ulang. Untuk lebih detail cara dan langkah Agregasi Inaproc, silahkan lihat pada http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi.
1. LPSE apakah mungkin hanya bisa diakses beberapa perusahaan saja?2. Apabila masih dalam jangka waktu lelang LPSE tidak bisa di akses apakah lelang boleg lanjut?
LPSE Kabupaten Blitar bisa dibuka oleh seluruh masyarakat. Penyedia barang dan jasa / perusahaan yang terdaftar dalam aplikasi SPSE dapat melakukan login dan proses lelang sesuai dengan tahapan yang ada. Jika ada kesulitan, silahkan menghubungi helpdesk kami. Terima kasih.
permisi pak, saya mau bertanya apa CV blitar kabupaten bisa ikut lelang di lpse luar blitar?
Terima kasih telah menghubungi kami. CV Blitar Kabupaten bisa mengikuti lelang di LPSE luar Blitar Kabupaten bahkan di seluruh Indonesia di semua instansi yang memiliki LPSE. Namun dengan syarat, CV bersangkutan terdaftar di LPSE, telah terverifikasi oleh verifikator LPSE, dan teragregasi.
selamat siang....bagaimana kalo perusahaan baru,tetapi pemilik/direkturnya sudah berpengalaman mengerjakan proyek perencanaa (subkon proyek perencanaa/pek.konstruksi)
Tidak menjadi masalah, silahkan melakukan registrasi dan verifikasi sesuai SOP untuk dapat mengikuti proses lelang.
pak, setelah saya mengupload dokumen penawaran dan terkirim ternyata masih ada dokumen pendukung lain yang belum terupload... apakah saya bisa memasukkan kembali data yg belum terupload tadi?? trims sebelumnya




Apabila masih dalam jadwal upload dokumen penawaran itu masih bisa dilaksanakan, namun apabila sudah melebihi jadwal tidak bisa...
pak berapa persen batas penurunan penawaran dari HPS mohon infonnya




Tidak ada aturannya prosentase penrunan HPS
pak,bagaimana caranya jika saya mau mengganti alamat email pada data penyedia di akun lpse saya? terima kasih sebelumnya
  1. surat permohonan dibuat di atas kertas berkop perusahaan, ditandatangani pimpinan perusahaan, dicap dan bermaterai;
  2. jika yang datang selain pimpinan perusahaan, harus membawa surat kuasa, dibuat di atas kertas berkop perusahaan, ditandatangani pimpinan perusahaan, dicap dan bermaterai;
  3. dokumen perusahaan seperti pada saat registrasi, terdiri dari asli dan copy, yaitu: ktp direktur, NPWP, SIUP/SIUJK/Ijin Untuk menjalankan kegiatan/Usaha sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, akta pendirian perusahaan, dan akta perubahan terakhir;
  4. berkas permohonan di atas dimasukkan dalam map/amplop dan diberi sampul identitas perusahaan;
  5. berkas diserahkan ke LPSE Kab. Blitar, di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika dengan alamat Jl. Raya Dandong no. 53, Srengat - Blitar. telp 0342-555955
pak, saya zaenal arifin.alamat saya desa sawentar 01/09 kanigoro kabupaten blitar. saya mendapat tugas untuk mencari data apbd 4 tahun terakhir guna keperluan bahan kuliah. terimakasih
Siahkan untuk menghubungi BPKAD Jl. Wr.Supratman Blitar atau E-mail : bpkad@blitarkab.go.id
alamat kantor LPSE di mana untuk verifikasi administrasi?
Untuk Alamat LPSE Kab. Blitar di Sekretariat Daerah Kab. Blitar Jl S. Suprijadi No. 17 Blitar. Terima Kasih.